Jumat, 25 Mei 2012

Tanda-tanda Percintaan Anda Normal

Senin, 09 April 2012 | 13:24 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Jika Anda terbiasa dalam hubungan seperti roller coaster dan penuh gairah, lalu tiba-tiba masuk dalam hubungan yang tenang dan baik, Anda pasti bertanya, " Apakah ini normal?" Untuk itu, Ada baiknya melihat pertanda berikut ini.

1. Tidak ada keberatan untuk berteriak

Apakah Anda pernah berada dalam sebuah hubungan yang membuat Anda jadi pendiam? Anda tidak pernah marah ke pria itu karena tidak bisa marah atau takut dia memutuskan hubungan. Jika Anda perlu mengeluhkan sikap dan sifat kekasih macam itu, pikirkan ini: Anda harus sangat nyaman untuk membicarakannya. Anda tidak perlu takut hubungan kalian akan berakhir kalau memang dia peduli padamu. Tidak baik memang untuk menjadi
pemarah, tapi tidak baik juga memendam perasaan. Keluarkan dengan nyaman dan sopan.

2. Anda tidak merindukannya setiap saat

Anda beraktivitas seharian, Anda bekerja, Anda jalan-jalan bersama hingga di sore hari baru sadar: "Oh yeah, Aku lupa, apa yang cowokku sekarang lakukan ya?" Pernyataan itu bukan berarti Anda tidak punya perasaan yang kuat. Jika Anda masih bisa melanjutkan hidup Anda dan sesekali mengesampingkan kekasih dari pikiran Anda, maka itu berarti hubungan kalian tidak menghancurkan hidup Anda.

3. Anda lupa masa susahmu

Di suatu malam, Anda tiba-tiba menangis, berteriak lalu berpikir tidak rasional dan sangat emosional. Tak lama kemudian, Anda pun tertidur. Keesokan harinya Anda terbangun dan sudah lupa apa yang terjadi. Itu adalah pertanda Anda bersama orang yang menerimamu apa adanya. Dia tidak takut karena Anda ketakutan dan tidak memaksamu bertingkah aneh-aneh.

4. Tidak selalu tentang seks

Jika Anda berhubungan dengan seseorang tanpa memaksa untuk berhubungan intim, bukan berarti kalian tidak memiliki gairah seksual. Jika tanpa sentuhan fisik pun kalian berdua tetap bahagia dan tetap ingin bersama, berarti ada yang lebih dalam dari sekadar seks di hubungan itu.

5. Anda banyak terdiam

Terkadang ketika berkencan dan tidak ada bahan, semuanya menjadi diam. Lalu Anda pun mulai cemas dan merasa diabaikan. Itu terjadi dalam hubungan yang tidak memiliki arti. Tapi kalau Anda bisa terdiam dengan kekasihmu, meski tanpa cemas atau khawatir, itu adalah pertanda anda memiliki ikatan yang kuat, meski dalam kesunyian.

6. Kegagalan tak menganggumu

Apakah Anda pernah sadar, jika punya masalah di pekerjaan atau tidak berhasil mencapai targetmu, Anda tidak kecewa berat. Jika situasi ini terjadi, Anda pasti sedang jatuh cinta teramat sangat. Ketika Anda merasakan cinta sejati, Anda menyadari bahwa waktu bergerak cepat sehingga tidak ingin hal-hal yang mengecewakan jadi beban dalam hidupmu.

7. Ada pembicaraan soal mantan kekasih

Jika kalian dapat berbicara panjang lebar soal mantan kekasih tanpa merasa tidak nyaman atau cemburu, maka itu berarti hubungan kalian saling melengkapi.

MADAMENOIRE|DIANING SARI



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

Tinggalkan komentar...