Selasa, 29 Mei 2012

Tak Pakai Gelang & Anting, Donnie Merasa Kosong

AKSESORI semacam gelang dan anting merupakan soulmate Donnie “Ada Band” ketika di hadapan publik. Baginya, tak mengenakan aksesori tersebut seperti merasakan sebuah kekosongan. 
Tampil memanjakan penggemarnya, Donnie “Ada Band” memiliki ciri khas yang selalu ditonjolkannya. Selain paras tampan, suara merdu dan sosok maskulin, Donnie pun memancarkan aura lewat pemakaian aksesori seperti gelang dan anting.
Dua aksesori tersebut yang tak pernah absen dipakainya saat manggung atau tampil di hadapan publik. Karena kebiasaan, penggunaan aksesori itu pun menjadi karakter fesyennya. Tak heran, anting yang sempat tak dipakainya beberapa waktu lalu, kini kembali dikenakannya. Apa alasannya?
“Dulu sudah pernah pakai anting juga, tapi sempat enggak dipakai lagi. Nah, kebetulan sekarang mau disesuaikan dengan konsep album baru, jadinya mau saja pakai anting lagi,” katanya saat bertandang ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (10/4/2012).
Selain anting, Donnie juga gemar mengenakan gelang. Jika tidak mengenakan gelang, ia merasakan ada yang hampa di bagian tubuhnya.
“Gelang memang dari dulu sudah suka pakai. Kalau enggak pakai tuh, kaya ada yang kosong saja di tangan. Bukan karena agar terlihat macho atau apapun, tapi memang sudah kebiasaan,” jelasnya. (ind)
(tty)

okezone

0 komentar:

Tinggalkan komentar...