Jumat, 22 Juni 2012

Bantu Suami Padu Padan Busana

SELAIN bermanfaat melindungi dan menutupi tubuh, pakaian juga merupakan salah satu sarana manusia untuk mengekspresikan diri. Perempuan maupun laki-laki menjadikan pakaian sebagai simbol dan citra diri. 
Agar tampil menarik, manusia membutuhkan sebuah proses untuk memadukan jenis bahan, warna, dan model pakaian. Namun tak jarang, manusia kerap mengalami kesulitan dalam memadukan pakaian, terlebih pria.
Karena itu, bila suami mengalami kesulitan dalam memadukan pakaian, Anda perlu membantunya. Berikut kiat sederhana memadukan pakaian pria, seperti dilansir Boldsky.

Putih
Sarankan kepada suami bahwa penampilannya lebih menarik bila memadukan kemeja putih dengan celana bahan panjang berwarna gelap atau jins. Untuk tampilan kasual, Anda bisa menyatukan kemeja putih dengan denim dan sepatu kets.

Abu-abu
Agar tampil menarik dengan kemeja abu-abu, Anda dapat menyarankan suami menggabungkannya dengan celana berwarna cerah atau hitam. Namun, kemeja abu-abu tidak cocok bila dipadukan dengan celana berwarna-warni. Sebab, abu-abu adalah warna yang elegan.
Hitam
Hitam mudah dipadukan dengan warna lain. Setiap celana berwarna terang akan cocok bila disatukan dengan kemeja hitam. Anda bisa menyarankan suami mengenakan kemeja hitam dengan celana berwarna terang atau jins.(tty)

okezone

0 komentar:

Tinggalkan komentar...