Sabtu, 21 April 2012

Skin Filler, Rahasia Bibir Seksi di Usia Tua

Senin, 09 April 2012 | 11:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Seiring dengan bertambahnya usia, bibir mengalami penipisan, kehilangan volume, dan muncul keriput di sekeliling bibir. Hal ini tak bisa dihindari, terutama bagi para kaum hawa. Lip Filler Injection adalah salah satu solusi pengoreksi untuk menambah volume, mempercantik lekuknya, dan mengembalikan kemudaan bibir Anda.

Lip Filler Injection adalah terapi dengan memasukkan suatu bahan gel yang disebut skin filler ke dalam kulit untuk menambah volume jaringan subkutis. Seperti dilansir di laman Female First, Senin, 9 April 2012, selain ampuh untuk mengkoreksi garis senyum dan menghilangkan keriput di sekitar bibir, skin filler juga mampu menambah volume pada bibir untuk tampilan penuh yang seksi.

Fillers kulit yang kerap digunakan adalah lemak, kolagen, asam hyaluronat, polymethly metcrylate, poly acryl amide, dan matriks dermal.

Proses ini aman karena bahan gel yang dimasukkan langsung membentuk kapsul sehingga tdak akan migrasi atau berpindah ke area lain. Selain aman dan tidak ada efek samping, bahan ini pun dapat diserap tubuh sehingga bersifat tahan lama sampai lebih dari dua tahun.

Skin filler pun terbukti tahan terhadap panas sampai suhu 120 derajat celcius sehingga Anda tak perlu takut untuk melakukan perawatan lain yang memiliki efek panas seperti beauty diathermy. Treatment ini pun praktis karena hanya memakan waktu singkat, yaitu sekitar 30 menit.

AGUSLIA | FEMALE FIST



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

Tinggalkan komentar...