Selasa, 12 Juni 2012

Tampil Menawan? Pintar Pilih Busana & Riasan

WARNA adalah ekspresi termudah yang dapat menggambarkan keindahan penampilan seseorang. Jika ingin tampil berbeda, memainkan warna busana dan riasan adalah siasat mudah mewujudkan penampilan menawan. 
Wajah dan busana merupakan salah satu penunjang kesempurnaan tampilan. Dengan riasan yang apik dan pas, maka penampilan terlihat memesona. Sebaliknya ketika tampilan terlihat pucat, maka kesempurnaan pun tak akan digapai.
Karenanya, berdandanlah sesuai bentuk tubuh dan ukuran Anda. Hindari memaksa diri memakai gaun seksi favorit yang terlalu kecil atau terlalu longgar. Kenakan pakaian yang menunjang sosok tubuh Anda sekarang.

Jika Anda berencana pergi keluar sekadar kumpul-kumpul bersama teman, cobalah tidak mengenakan pakaian yang menunjukkan belahan dada dan kaki indah Anda. Selain itu, jangan berlebihan menggunakan make up dan memanipulasi tampilan dengan tebalnya riasan Anda. Jika Anda ingin tampil alami, cukup tambahkan sepasang sepatu high heels, busana dengan potongan leher funky, dan jins yang sesuai, seperti Times of India.

Selain itu, lakukan juga penekanan pada warna busana dan riasan yang Anda gunakan. Kenakan busana dengan warna yang melengkapi kepribadian, sehingga Anda akan terlihat segar dan berenergi. (ind)
(tty)

okezone

0 komentar:

Tinggalkan komentar...